Minyak Zaitun Menghilangkan Kantong Mata

Minyak Zaitun Menghilangkan Kantong Mata : Minyak zaitun dikenal memiliki segudang manfaat, beberapa diantaranya dapat kamu manfaatkan untuk merawat kecantikanmu, lho. Salah satunya adalah untuk mengatasi kantung mata. Mau tahu seperti apa caranya? Simak cara mudah untuk mengatasi kantung mata dengan minyak zaitun ini! beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan. 

Minyak Zaitun Menghilangkan Kantong Mata
Sediakan Minyak Zaitun
Minyak zaitun mengandung zat besi, omega 3, kalsium, polifenol, squalene, kalium, serta kaya akan vitamin A, B, C, D, E, dan K. Kandungan vitamin E yang dimiliki minyak zaitun ini dapat mengencangkan kulit dan mencegah keriput pada area mata. Selain itu, kandungan vitamin K juga dapat memproduksi kolagen sehingga dapat mengurangi lingkar hitam pada mata. Dengan begitu, kamu bisa ucapkan selamat tinggal pada mata pandamu.

Cara Menggunakan Minyak Zaitun
Untuk menghilangkan kantung mata dengan minyak zaitun, kamu harus melakukannya secara rutin. Caranya mudah, ikuti tahap-tahap berikut ini setiap malam:
1. Cuci muka terlebih dahulu
2. Cuci tanganmu agar tidak ada kotoran yang ikut menempel pada wajah
3. Oleskan minyak zaitun secara perlahan pada area bawah mata
4. Diamkan semalam agar minyak zaitun bisa menyerap secara maksimal pada kulit
6. Keesokan harinya, bilas dengan air bersih
Selain bisa menghilangkan kantung mata, wajahmu juga akan terasa lebih segar pada keesokan harinya.

Lakukan perawatan dengan minyak zaitun tersebut setiap hari dan jangan lupa untuk mendukungnya dengan gaya hidup sehat untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Hindari tidur terlalu malam, pastikan kamu minum air putih yang cukup, dan hindari rokok. Hal tersebut tidak terlalu sulit untuk dilakukan bukan? Selamat mencoba!

Terimakasih Semoga Bermanfaat Yaa Guyss..

No comments:

Post a Comment

Instagram